Jumat, 16 September 2011

Cara askik mendapatkan google plus

Pengguna jejaring sosial Google+ pasti merasa kesulitan untuk menemukan orang yang menarik untuk diikuti. Aplikasi Google+ memang memberikan keleluasaan untuk mengikuti status seseorang tanpa harus dapat persetujuan (approval). Konsep ini mirip dengan jejaring twitter untuk pemilik yang tidak mengunci atau memprotek akunnya.

Nah, berhubung jejaring Google+ ini baru, maka belum banyak yang akrab dengan fitur-fiturnya. Salah satunya adalah mau mengikuti linimasa seseorang. Situs findpeopleonplus.com, mungkin bisa jadi pilihan. Berdasarkan situs ini, dapat dipilih akun-akun berdasarkan terpopuler, lokasi, dan pekerjaan.

Cara bergabungnya adalah dengan memasukkan akun twitter. Lalu situs ini akan menampilkan daftar pengikut dan teman yang sudah bergabung dengan Google+.

Keuntungan menggunakan situs findpeopleonplus.com adalah tidak perlu verifikasi akun ke twitter. Karena situs ini hanya mengakses data publik berupa siapa yang diikuti (following) dan siapa yang mengikuti (follower). Melalui situs ini juga bisa dicari akun-akun twitter lain yang tidak diikuti.

Nantinya daftar orang-orang di twitter yang sudah bergabung Google+, keluar namanya berdasarkan abjad. Termasuk profile picture, link di profil twitter dan tombol untuk menambahkan mereka dalam Circle di Google+.

Situs ini juga akan memberi tahu di Google+ kalau anda sudah menjadi pengikut seseorang. Jadi tunggu apa lagi untuk mengeksplorasi Google+ biar lebih semarak, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar