Jumat, 25 Maret 2011

Berganti Template Blogspot Hanya Untuk Membuat Loading Blog Menjadi Ringan Saat Dibuka


Sebagian orang berfikir, Gonta ganti template blog merupakan perbuatan yang tidak konsisten, Cepat bosan dan merusak penampilan buat pengunjung, Itu semua tidak bagi saya yang baru bisa ngeblog dengan benar ini, Saya harus mengganti template blogspot saya dikarenakan terasa sangat berat untuk dibuka, memang kemaren2 widget yang banyak dan indah menjadi dominan bagi saya untuk merangkai sebuah blog, tapi kenyataannya setelah saya mengerti tujuan ngeblog yang sebenarnya, saya akhirnya tahu, walaupun tanpa warna sekalipun asal dapat dimengerti serta mudah untuk dikunjungi akan terasa senang dalam hati blogger. ya! setidaknya itulah yang selalu akan saya coba untuk memahaminya, membuat blog menjadi ringan bukan hanya karena bantuan CSS Converter, karena CSS Converter kadang bisa merusak tampilan thema yang sesungguhnya, mengurangi widget juga kadang tidak berhasil dikarenakan CSS Thema sudah berukuran besar, Intinya adalah dari Template yang tidak mengandung ukuran CSS yang besar. sehingga walaupun ada beberapa widget gambar pun tidak begitu berpengaruh pada loading blog saat dibuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar