Sabtu, 26 Maret 2011

Meramaikan Budaya Berbagi Dalam Komunitas Blogwalking/20'



Berbagai Media terus berusaha mewujudkan budaya saling berbagi dalam interaksinya, Dan itu juga terbukti dalam sebuah komunitas, Komunitas muncul diawali karena ingin berbagi, bersama, saling berinteraksi dan mengenal. Begitulah adanya setiap komunitas memanjakan membernya, karena budaya berbagilah yang bisa mempererat hubungan sebuah kekeluargaan dalam komunitas berbagi. Dalam hali ini saya ingin saya ingin meramaikan Kontes Seo Award Komunitas Blogwalking (KBw/20') Entah apa yang ada dibenak saya sehingga saya tergerak untuk mengikuti kegiatan ini, kegiatan yang pertama kali saya ikuti dalam sebuah Kontes Blogger yang dinamakan Kontes SEO, Ya kali ini adalah first contest bagi saya, dan saya mengikutinya dalam sebuah Komunitas Blogwalking (KBw/20'). Budaya berbagi dalam komunitas blogwalking menurut saya adalah hal utama, karena, untuk apa terciptanya sebuah komunitas kalau tidak menerapkan Budaya berbagi Dalam Komunitas blogwalking tersebut, Karena sesungguhnya Budaya Berbagi Dalam Komunitas blogwalking adalah hal utama untuk membangun sebuah solidaritas dan akan menjadikan Sebuah Komunitas tersebut eksis dan terus berkembang maju, dalam hal ini komunitas blogwalking (KBw/20') Saya sendiri mengikuti Kontes Seo Award Komunitas Blogwalking (KBw/20') tujuannya juga menerapkan Budaya berbagi dalam komunitas blogwalking Kepada Sesama Anggota Komunitas.
Terus Eksis KBw/20'
Teruskan Budaya berbagi Dalam Komunitas Sehingga Budaya Berbagi Dalam Komunitas Dapat terus memajukan kita semua dalam KBw/20'
Selamat mengikuti Kontes Budaya Berbagi Dalam Komunitas Blogwalking KBw/20'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar