Jumat, 25 Maret 2011

Blogger Template For Blogspot


Tidak pernah terhitung sudah berapa kali blog saya berganti template, hanya untuk mencari yang sesuai dan yang pantas dihati, tak pernah tahu bagaimana pengunjung menanggapinya, beginilah adanya si newbie dalam ngeblog, walaupun akhir2 ini saya tahu berganti template terlalu sering juga dapet menyebabkan pengunjung merasa bosan dan, bahkan menyebabkan gangguan bagi yang memasang aggregator kita pada blog mereka, Maafkan saya ya!!! Mencari template Blogspot bukan hal yang mudah, karena harus menyesuaikan selera kita, dan juga mencari yang tidak berimbas pada blog kita misalnya! sebuah template dapat menyebabkan blog kita terasa berat jika dikunjungi, bahkan bisa membuat pengunjung yang ingin mengunjungi blog kita bisa lari, apalagi yang menggunakan koneksi masih Per KB/S, Kasihan kan blog kita yang sudah kita harapkan banyak pengunjung malah lari begitu saja hanya karena blog kita yang terlalu berat untuk dibuka. So, Blogger Template juga akan mewakili perasaan hati kita. dan bagi newbie seperti saya biarlah Template blogspot saya terkesan sederhana dengan dominan putih, tapi bisa membuat lebih ringan ketika dikunjungi. Saya mempunyai satu blog yang terkesan berat untuk dikunjungi coba cek www.anakshaleh.com kalau anda mengunjungi, bagaimana tanggapan anda dengan blog seberat itu untuk dibuka. dan saya mencoba berbagi sebuah situs yaitu di Premium Template

Tidak ada komentar:

Posting Komentar