Selasa, 04 Oktober 2011

Brawn Berharap Mercedes Tampil Kuat

BRACKLEY – Team Principal Mercedes GP, Ross Brawn yakin, siapa yang keluar menjadi juara dunia F1 sudah bisa terlihat dalam balapan yang berlangsung di GP Jepang akhir pekan ini. Kendati belum memastikan gelar juara dunia, sudah bisa dipastikan Sebastian Vettel tidak terbendung menyusul perolehan poin yang didapat Vettel telah meninggalkan jauh para pesaingnya dalam klasemen.

Walau pembalap asal Jerman tersebut telah memastikan diri merengkuh sukses, ternyata tidak menyurutkan animo Brawn dan Mercedes GP untuk tampil memukau. “Suzuka adalah sirkuit balap klasik yang telah menyelenggarakan beberapa balapan kenangan selama bertahun-tahun dan kami berharap bisa kembali ke Jepang pekan depan,” tutur Brawn di Crash, Senin (2/10/2011).

Brawn melanjutkan, dengan renovasi di sejumlah sektor membuat Suzuka di era baru ini, telah memberikan kenyamanan sendiri bagi tim dan pembalap. “Renovasi pada sirkuit dan paddock telah membuat Suzuka menjadi tempat yang sangat baik dan mendapat dukungan dari penggemar F1 di Jepang dengan antusias yang selalu sangat mengesankan,” tukas Brawn yang pernah bekerja dengan Ferrari tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Brawn menyampaikan, semoga dalam balapan di Jepang ini bisa menjadi penawar luka atas bencana dahsyat yang sempat melanda Jepang di awal tahun 2011 ini. Lebih dari itu, Brawn meletakkan ekspektasi, ketangguhan W02 bisa menjinakkan sirkuit dengan karakter yang khas ini.

“Setelah tragedi yang terjadi di Negara tersebut awal tahun ini, kami berharap balapan akan memberikan hiburan dan kenikmatan. Dalam perspektif kami, kami memiliki akhir pekan yang lebih menantang di Singapura daripada dua balapan Eropa. Namun mobil kami harus cocok dengan Suzuka. Jadi kami akan bekerja keras untuk memiliki akhir pekan yang kuat di sini,” tuntas Brawn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar