Sabtu, 30 April 2011

Cek Prediksi Google Pagerank Blog kalian Dengan SEO Mastering

 Walaupun sebenarnya pangkat yang diberikan Google kepada Blog kita bervariasi, atau kita juga tidak tahu kapan pastinya google memberikan pangkat itu, atau yang biasa disebut dengan Google Pagerank, memang para blogger sangat memburu pagerank itu dengan berbagai macam alasan, dan juga tidak sedikit blogger yang tidak mengindahkan hal tersebut, bahkan dengan pengunjung blog ribuan perhari, mereka sangat tidak peduli dengan google pagerank tersebut, dan bahkan tidak ada satupun iklan didalam blog mereka, hebat kan,! mungkin itu baru bisa dibilang ikhlas, tidak seperti kita2 yang penuh dengan iklan, bahkan banyak diantara kita yang disebut Blogger Penipu yang menyebabkan pencarian google tidak akurat lagi, Contohnya ketika mencari keyword dengan kata kunci Cerita Dewasa, (Maaf sebelumnya menggunakan kata kunci Cerita Dewasa, Karena memang keyword Cerita Dewasa yang banyak disimpangkan menuju iklan), Yang Dklik Kumpulan Cerita Dewasa, Hasilnya malah jualan baju. hehehe. apakah hal tersebut bisa membuat kaya seseorang? sepertinya tidak, atau bisa menghasilkan uang yang banyak, sepertinya juga tidak, malahan kita dibilang bodoh sama orang yang lagi serius mencari gak taunya yang didapat malah aneh2.
Kembali kepada memburu Google Pagerank, banyak cara menaikkan page rank google untuk blog kita, tapi saya juga tidak banyak mengetahuinya, yang penting tahu satu namun akurat sepertinya lebih berguna dan lebih beruntung, iya nggak?? dari pada tahu banyak namun berbelit2 ujung2nya 3 tahun ngeblog masih page rank 0 besar.
Intinya gini aja ya kawan! prediksi boleh, namun jika hasilnya kurang maksimal jangan mengeluh dan menyalahkan segalanya, terus berusaha nantinya juga dapet. saya menulis tidak memperdulikan hal lain2, hanya bertujuan kepada hobi dan keinginan, mengenai Pagerank naik atau turun, pengunjung cuma 20 orang sehari, tidak apalah, yang penting saya bisa arsipkan tulisan saya jika suatu saat saya membutuhkannya buat bahan membuat buku dari blog saya, amieeen.

dan yang paling inti dari postingan ini adalah tempat ngecek prediksi Google Pagerank, Bisa kalian temukan di: SEO MASTERING CEK PREDIKSI GOOGLE PAGERANK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar