Kamis, 14 April 2011

Kopdar Selanjutnya Komunitas Blogger Kalimantan Selatan Kayuh Baimbai (www.kayuhbaimbai.org)


Situs resmi komunitas blogger kalimantan selatan www.kayuhbaimbai.org sedang dalam pembaharuan, dengan adanya sistem baru perekrutan anggota aktiv maka anggota non aktiv akan segera di hapus dari direktori kayuhbaimbai.org, Setelah pembahasan kemaren pada kopdar sekaligus acara ulang tahun kayuh baimbai yang ke 3 di agendakan bahwa kopdar sekaligus pendaftaran anggota baru akan diadakan 3 bulan sekali, dengan sistem pertemuan dan visit wisata kalimantan selatan.
Kopdar selanjutnya komunitas blogger kayuh baimbai diadakan pada bulan Mei dengan agenda visit angsana beach, Perkumpulan, Pembahasan Roadshow dan Perekrutan Anggota Aktiv, Dengan demikian Agregator wesite www.kayuhbaimbai.org hanya akan terisi oleh postingan anggota aktiv, sedangkan anggota yang sudah tidak aktiv ngeblog akan dihapus dari kolom agregator, akan tetapi tetap akan ada pojok khusus buat mereka, dan anggota aktiv juga bisa memasukkan postingan terbaik mereka dengan catatan masih didalam ketentuan komunitas yang nantinya akan kembali dibahas. Kayuh Bimbai sendiri menetapkan kopdar selama 3 bulan sekali bertujuan untuk dapat mengetahui yang mana anggota yang benar bisa meluangkan waktunya dan yang benar benar tidak nisa, sehingga tujuan dari sebuah komunitas akan benar dan terbukti adanya.
Jadi bagi yang ingin ikutan menjadi anggota www.kayuhbaimbai.org bisa berfikir dari sekarang untuk mengikutinya atau tidak, karena kayuhbaimbai.org adalah komunitas blogger yang terus aktuv dalam even blogger nasional, sehingga kayuhbaimbai.org akan tetap dihargai disetiap komunitas blogger indonesia, dimanapun anggota komunitas kayuh baimbai berkunjung dan menghadiri event blogger seluruh indonesia.
Jadilah blogger yang saling menghargai, karena menghargai kita akan dihargai! Maka dari itu seberapa besar dan meriahnya sebuah komunitas akan tetapi tidak bisa saling menghargai, apa gunanya sebuah kebersamaan.
Salam Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar