Kamis, 08 Desember 2011

Dibandingkan dengan 2PM, April Kiss Terbebani

Jakarta - Sejak sebelum debut, girlband April Kiss sudah disebut-sebut sebagai versi perempuan dari 2PM. Bagaimana mereka menanggapinya?

Grup beranggotakan Soomin, Kuji, Haejeun, Sara, Julie, dan Shiho itu ternyata senang bisa dibandingkan dengan 2PM. Meski demikian, mereka pun terbebani karena dibandingkan dengan seniornya tersebut.

"Sebenernya waktu awal launching album dan debut sudah pernah dengar tentang dianggap 2PM perempuan. Terima kasih sekali karena 2PM sudah terkenal banget di Korea sendiri. Karena dibandingkan dengan 2PM, orang lihat April Kiss ekspektasi tinggi, jadi berat juga. Tapi senang dan terhormat," ujar Haejeun saat sesi wawancara bersama detikHot di Bloeming Cafe, FX, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2011).

Dilansir AllKPop, April Kiss dibandingkan dengan 2PM karena kabarnya mereka mampu menampilkan aksi panggung yang serupa 2PM. Saat wawancara, mereka juga mengaku memang memiliki latar belakang yang cukup untuk bersaing di dunia hiburan Korea.

"Perbedaan sama grup lain ya rata-rata badan kita tinggi. April Kiss tinggi semua, background sebagai model, musikal. Pengalaman sosial daripada grup lain juga, perbedaan itu paling besar," sambungnya.

Mendengar 2PM yang sukses menggelar konser di Indonesia 11 November lalu, apakah April Kiss ingin melakukan hal serupa?

"Memang saya juga dengar 2PM konser di Jakarta. Kalau bisa kami mau sekali konser di indonesia. Besok jangan lupa saksikan perform kami juga," pungkas Haejeun.

April Kiss akan tampil di program musik 'HITZTERIA' Indosiar. Acara tersebut akan tayang besok, Kamis (8/12/2011) pukul 9.30 sampai 11.30 WIB.


 (ast/ast)detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar