Kamis, 08 Desember 2011

Foto Lindsay Lohan Tanpa Busana Di Majalah Playboy, Sekarang Beredar Di Internet


Jakarta Sesi foto tanpa busana yang dilakukan aktris Lindsay Lohan rencananya akan dirilis majalah Playboy edisi Januari atau Februari 2012. Namun salah satu foto bintang 'Mean Girls' itu sudah bocor di internet.

Dalam foto yang dijadikan cover majalah tersebut, Lindsay berpose tanpa sehelai benang pun sambil memakai sepatu hak tinggi hitam. Bagian depan tubuhnya hanya ditutupi sebuah kursi merah berbentuk kelinci Playboy.

Pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner sebelumnya sempat memberikan komentarnya tentang pose Lindsay. "Ini tribute klasik yang terinspirasi oleh foto bugil orisinal Marilyn Monroe," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (8/12/2011).

Aktris berusia 25 tahun itu juga merasa puas dengan hasil fotonya. Lindsay yang dibayar US$ 1 juta oleh Playboy, menilai foto-foto tersebut bercita rasa tinggi.

Ini bukan pertama kali Lindsay Lohan akan berpose telanjang. Sebelumnya, pada 2008 ia berpose untuk pembuatan ulang foto Marilyn Monroe dengan pose terkenalnya 'Last Sitting' bersama fotografer ternama Bert Stern.




(ich/ich) detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar