Kamis, 08 Desember 2011

Ini Dia Tipe Perempuan Idaman TVXQ, Ada Kalian Gak?

Jakarta - Urusan percintaan selalu menjadi topik menarik bagi para idola KPop. Selain tak punya waktu, agensi pun biasanya tak mengizinkan. Bagaimana dengan TVXQ?

Meski termasuk grup senior karena sudah wara-wiri di dunia musik Korea sejak tahun 2003, TVXQ ternyata masih tak bisa membagi waktu. Keduanya pun memilih tak memiliki kekasih untuk saat ini.

"Aku tak punya pacar sampai sekarang, tetapi kalau pun aku sedang punya hubungan spesial, aku tak akan mengungkapkannya. Aku pikir aku akan menikah di usia 32 tahun," papar Yunho berahasia. Changmin menyambung, "Aku sibuk dengan aktivitas di luar negeri, benar-benar tak punya waktu untuk punya pacar."

Lalu seperti apa tipe perempuan idaman mereka?

"Jujur, aku memang suka perempuan cantik, tapi karakter lebih penting. Aku tak akan hanya memperhitungkan penampilan luar saja. Aku suka perempuan yang memikirkan kondisi orang lain, sopan, dan tahu aturan. Terdengar sederhana, tetapi sangat sulit menemukan perempuan semacam itu," papar Changmin panjang lebar pada majalah U-Weekly Singapore.



Sementara Yunho berbeda. Ia ingin perempuan yang bisa memberinya saran saat mengambil keputusan. "Aku anak tertua di keluarga dan selalu mengambil keputusan sejak masih kecil. Tetapi aku sangat ingin pacarku nanti bisa menentukan keputusan dan memberiku saran, mengejutkan ya?" ujar Yunho.

Yunho juga mengaku ia seringkali merasa kesepian jika sedang tak ada kegiatan. Ia pun menyiasatinya dengan melakukan kegiatan favoritnya. Apa itu?



"Aku senang bermain snowboarding saat musim salju. Jika sedang tak ada salju, aku bermain bowling," jawab Yunho pada xinmsn Singapura.

Padatnya kegiatan memang menyulitkan. Tak hanya masalah percintaan, urusan pertemanan pun tak bisa seperti dulu. Keduanya pun mengaku sangat merindukan berjalan-jalan bersama teman.

"Aku sangat merindukan traveling bersama teman-temanku. Sekadar mengobrol atau minum bersama," ujar Changmin diamini Yunho.


 (ast/ast) detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar