Kamis, 08 Desember 2011

Park Joo Mi Ingin Perkenalkan Pulau Jeju ke Orang Indonesia
Park Joo Mi (Mahar/detikHot)
Jakarta - Park Joo Mi Ingin Perkenalkan Pulau Jeju ke Orang Indonesia

Aktris senior asal Korea Park Joo Mi mengunjungi Indonesia. Ia kabarnya ingin mempromosikan Pulau Jeju pada orang Indonesia.

Pulau Jeju bersama Pulau Komodo memang sudah terpilih menjadi 7 keajaiban dunia versi New7Wonders. Park Joo Mi pun ingin mengajak orang Indonesia menikmati keindahan Pulau Jeju.

"Indonesia khususnya Pulau Komodo dan Korea dengan Pulau Jeju sudah terpilih. Saya datang untuk merayakan itu. Jeju juga indah, eksotik. Ada makanan khas seperti jeruk jeju yang sangat enak," ujar Park Joo Mi saat sesi jumpa pers di Bloeming Cafe, FX, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2011).

Karena baru datang semalam, perempuan kelahiran 5 Oktober 1972 itu belum sempat berjalan-jalan. Namun ia berjanji akan menceritakan keindahan Indonesia saat nanti kembali ke Korea.

"Ini kali pertama ke Indonesia, kemarin malam tiba di Jakarta jam setengah 12. Belum ada waktu untuk lihat Jakarta, Indonesia. Tapi saya akan lihat dulu keindahan Indonesia, setelah kembali saya akan memperkenalkan keindahan Indonesia ke Korea," paparnya.

Park Joo Mi bersama April Kiss akan tampil di program musik 'HITZTERIA' Indosiar. Acara tersebut akan tayang besok, Kamis (8/12/2011) pukul 9.30 sampai 11.30 WIB.

 (ast/ast) detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar