Kamis, 15 Desember 2011

Wui Sewa Ruang kantor

sewa ruang kantor Jakarta MurahAda sebuah sebuah artikel lama, 8 Februari 2011 yang ditulis oleh Lusia Kus Anna mengutip sumber dari situs Health di sebuah situs portal femaleKompas yang menceritakan tentang kebahagiaan yang diharapkan perempuan.

Apakah kebahagiaan itu dan mengapa setiap orang, khususnya perempuan merindukannya?

Benar, apakah kebahagiaan itu ada di kantor? Persoalannya sekarang bagaimana agar wujud tak nyata dari perasaan bahagia itu timbul di hati perempuan, seperti apa. Ya?


Lusia Kus Anna menulis bahwa ada banyak emosi di dalam pikiran dan perasaan seseorang, khususnya terkait dengan emosi negatif. Ucapkan selamat tinggal kepada semua emosi-emosi negatif, seperti marah dan cemburu karena bisa mendatangkan dendam, sikap tidak sabar, bahkan mendatangkan penyakit.

Membuat kehidupan yang berbahagia ternyata dapat diperoleh dengan mengendalikan pikiran-pikiran tersebut di dalam hati kita, dan kebahagiaan mendatangkan kehidupan yang lebih lama.

Sebuah penelitian tentang kebahagiaan dan kesehatan menemukan perempuan yang mempunyai sikap optimis kemungkinannya 30 persen lebih kecil untuk meninggal akibat penyakit jantung. Kesimpulan ini dihasilkan dari penelitian bertajuk Women’s Health Initiative di Amerika.

Sikap hati yang penuh amarah apalagi yang kronis dan disertai kecemasan sudah sejak lama diketahui akan mengganggu fungsi jantung dengan mengubah stabilitas elektrik jantung, mempercepat penyumbatan pembuluh darah serta meningkatkan peradangan.

Tim peneliti yang dipimpin Hilary A.Tindle, MD merekomendasikan pentingnya pikiran positif. Sikap ini bisa dipupuk lewat berbagai cara, misalnya saja kita melakukan kegiatan rekreatif seperti menonton film atau merencanakan liburan bersama keluarga atau teman-teman. Menarik bukan?

Jangan biarkan semua berlalu setiap hari dengan kehampaan dalam jiwa yang bisa menjauhkan diri dari rasa bahagia juga bisa diatasi dengan cara melakukan meditasi, membangun persahabatan, serta membuat diri bermakna bagi orang lain.

info:
Cari ruang kantor murahkantor.html">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar